Cara Daftar SeaBank Pakai Kode Refferal Agar Dapat Uang

SeaBank merupakan salah satu bank digital yang lagi trend. Bagi para pengguna shopee mungkin sudah tidak asing lagi dengan SeaBank. Ya karena di shopee banyak promo-promo menarik khusus bagi para pengguna SeaBank, sehingga dikenal dengan istilah SeaBank Shopee.

Selain banyak menawarkan promo di shopee, masih banyak lagi manfaat lainnya ketika kita menggunakan Aplikasi SeaBank sebagai alat transaksi digital seperti pembayaran e-commer, topup e-wallet gratis, transfer gratis ke semua bank ataupun untuk menyimpan uang.

Dan bahkan kita bisa mendapatkan saldo seabank gratis dengan membuka rekening seabank yaitu dengan cara daftar seabank pakai kode refferal. Nah pada halaman ini, penulis akan share tutorial cara daftar seabank menggunakan kode refferal sehingga kita bisa mendapatkan uang secara gratis dari seabank.
Ilustrasi: Akun SeaBank
Silakan ikuti tutorial berikut ini, cara daftar seabank pakai kode refferal agar dapat uang gratis!
  1. Silakan Download dan Install Aplikasi SeaBank atau Klik Disini
  2. Buka Aplikasi SeaBank dan Pilih Mulai
  3. Pilih "Daftar" bisa daftar dengan akun shopee atau bisa juga daftar dengan nomor HP
  4. Pilih Lanjut
  5. Masukkan Nomor HP kamu untuk konfirmasi
  6. Pada kolom Kode Refferal silakan masukan kode 38WTKT (untuk mendapatkan saldo seabank gratis)
  7. Kemudian pilih Lanjut
  8. Masukkan Kode OTP yang dikirim ke nomor HP yang kamu input diatas
  9. Silakan Buat Password akun SeaBank, kemudian pilih Lanjut
  10. Selanjutnya silakan Verifikasi KTP dan Verifikasi Wajah
  11. Selamat, sampai disini kita sudah berhasil daftar akun seabank
Selanjutnya, agar kita mendapatkan saldo gratis dari seabank, silakan isi saldo seabank minimal 50rb dan saldo tersebut minimal 3 hari tidak dipakai, maka otomatis kita akan mendapatkan saldo gratis sebesar 10rb. Untuk mendapatkan saldo gratis 100rb dari seabank, kita harus menabung minimal 30jt.

Selain itu, para pengguna baru aplikasi seabank bisa mendapatkan cashback 10rb disetiap pembelian dengan pembayaran menggunakan QRIS seabank. So, tunggu apalagi? silakan daftar seabank sekarang dan nikmati keuntungannya. Semua bonus saldo gratis dan cashback berlaku sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dari seabank.

OK temen-temen, itulah cara daftar seabank menggunakan kode refferal. Jangan lupa pastikan masukkan refferal kode 38WTKT untuk mendapatkan keuntungannya. Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat.

Buat temen-temen yang masih bingung, silakan bisa langsung simak video tutorial cara daftar sebank berikut ini:

Posting Komentar untuk "Cara Daftar SeaBank Pakai Kode Refferal Agar Dapat Uang"