Cara Login WA Tanpa Kode Verifikasi

Umumnya, untuk login WA dibutuhkan kode verifikasi. Lantas, bagaimana cara agar login WA Tanpa Kode Verifikasi?

OK. Pada artikel ini penulis akan memberikan ulasan dan cara login akun wa tanpa menggunakan kode verifikasi. Namun sebelum lebih lanjut kepembahasan, perlu kiranya kita untuk mengingat kembali terkait kode verifikasi whatsapp yang dikirim ke para penggunanya, karena ini erat hubungannya dengan apa yang akan kita bahas pada topik kali ini.

Kode verifikasi whatsapp akan dikirim melalui SMS atau telpon ke nomor yang di daftarkan ke wahtsapp. Jika kode verifikasi wa berhasil di input, maka otomatis akan login ke akun whatsapp. Tetapi tidak jarang juga para pengguna whatsapp yang merasa kesulitan saat masuk whatsapp lantaran kode verifikasinya tidak dikirim-kirim. Tentu hal ini membuat kesal para pengguna whatsapp karena kesulitan masuk akun wa.
bkd tutorial cara login wa tanpa kode verifikasi
Ilustrasi: Login WA Tanpa Kode Verifikasi
Tapi tenang! Karena untuk saat ini para pengguna whatsapp bisa login wa tanpa kode verifikasi dan bahkan kabar baiknya dengan cara ini juga tidak dibutuhkan nomor handphone untuk masuk akun whatsapp. Ini tentu sangat memudahkan para pengguna whatsapp yang ingin login atau masuk wa di handphone manapun.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum login wa tanpa kode verifikasi dan bahkan tanpa nomor handphone, diantaranya:
  1. Gunakan WA Versi Terbaru; Whatsapp versi terbaru saat ini adalah versi 2.23.12.78. Jadi pastikan sudah menggunakan minimal versi tersebut atau diatasnya.
  2. Sudah Memiliki Akun Whatsapp; Minimal memiliki 1 akun wa yang aktif, karena dengan akun wa inilah para pengguna whatsapp bisa login wa tanpa kode verifikasi dan juga tanpa dibutuhkan nomor HP
  3. Perangkat HP Lain (HP ke-2); Dengan HP yang berbeda dari akun wa yang sudah ada sebelumnya, disinilah para pengguna wa bisa login tanpa nomor hp dan kode verifikasi. Jadi pastikan juga sudah menyiapkan perangkat HP kedua atau HP lainnya.

Jika ketiga hal diatas sudah siap, selanjutnya silakan langsung bisa login.
Caranya:
  • Download aplikasi whatsapp versi terbaru di HP ke-2 untuk login wa tanpa verifikasi
  • Buka aplikasi whatsapp
  • Pada menu masukkan nomor telpon Anda, pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas, maka akan muncul beberapa menu
  • Silakan pilih "Tautkan ke akun yang ada" dan otomatis akan tampil barcode
  • Selanjutnya silakan buka akun wa yang sudah ada pada HP yang lama, kemudian pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih perangkat tertaut dan pilih tautkan perangkat.
  • Terakhir, silakan pindai barcode atau scan barcode dari HP yang lama ke HP yang baru
  • Jika scan barcode berhasil, maka akun wa di HP lama otomatis login di HP yang baru

Nah, sampai disini kita sudah berhasil login wa tanpa kode verifikasi, tanpa menggunakan nomor HP. Dimana fitur login wa di beberapa perangkat ini secara resmi disediakan oleh pihak Whatsapp Inc untuk para penggunannya, dengan catatan sudah menggunakan whatsapp versi terbaru.

Dengan login wa tanpa kode verifikasi seperti yang dijelaskan diatas, para pengguna whatsapp bisa melakukan login 1 akun whatsapp maksimal ke-4 perangkat handphone yang berbeda-beda. Tentu fitur ini sangat berguna karena sangat membantu. Misalnya bagi orang tua, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk memantau whatsapp anak yang memang masih dalam bimbingan orang tua. Atau bagi yang punya bisnis, fitur ini juga sangat bermanfaat karena dengan 1 akun wa bisa memiliki 4 admin atau customer service. Dan tentunya masih banyak lagi manfaat lainnya.

Bagi yang masih bingung dengan penjelasan diatas, kalian bisa langsung menonton video tutorial cara login wa tanpa kode verifikasi berikut ini:

OK, semoga ulasan ini bermanfaat, selamat mencoba. Semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Login WA Tanpa Kode Verifikasi"